Ruang hati

Sedikit tentang rasa
dan aku selalu saja tak pernah putus asa
apalagi soal hati
aku selalu berdasar atas nama nurani

Pernah aku mencoba
mengembara...
mengurai kata dilautan jiwa
hingga dihadapanmu aku tak mampu berdusta
karena mencintaimu adalah Mencintai hidup

Sejenak ini,
nuraniku tafakur berserah diri
berharap keajaiban
sesuatu tentang kesejatian
untuk selalu merengkuhmu


yakinkanlah hatiku jika kau adalah  satu dari jutaan wanita yang tiada tergantikan

Senyum sederhanamu, elok Parasmu
laksana rayuan yang tak mampu aku tepiskan

aku yakin kau akan selalu jadi milikku
walau banyak rasa sakit yang harus kita lewati
yakinlah bahwa itu bukan derita

jadilah selalu yang terbaik untukku
walau hanya senyum tulusmu
hadiahkanlah untukku

Jangan kau biarkan rasa sakit menghantuimu
maafkan aku, jika tidak seperti yang kau inginkan
berharaplah sesuatu yang hebat dari diriku
dan jangan pernah ragu atau bosan
karena aku yakin hati ini hanya untukmu


I  Love  U   I  Love  U   I  Love  U   I  Love  U   I  Love  U

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejuta puisi

Cokek di rumah kawin

Preman selebritis dari tahun ke tahun