cinta yang tak pernah senada


sepi kala itu,. 
seperti diamnya gitar tua 
yang tak pernah bernyanyi
usangkan birahi hati yang sempat mati
tanpa nada..

entahlah,.. 
bahkan kau campakkan nada itu
nada yang pernah mengisi harimu
dari dawai hati yang semakin kelu

aku peraduan yang setia
tak kuhiraukan usangnya tubuhku
serupa bait sendu tanpa irama
diam menunggumu

dustaku pada hati
adalah saat kunikmati kesendiriianku
tanpa denting nada 
dari usangnya dawai cinta 
yang tak pernah senada

aku gitar tua yang malas bernyanyi
bahkan nadaku sudah tak lagi merdu
dan aku mengerti jika kau campakkan aku

aku masih mencintaimu
biarkan nada kita berbeda
tak perlu kau memelukku
duduk saja di hadapanku
dan diammu cukup bagiku



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cokek di rumah kawin

Sejuta puisi

Preman selebritis dari tahun ke tahun