Jumat, 11 Mei 2012

PANTUN JOMBLO




waktu hari senin
eh gue ketemu yasmin
dia emang ngangenin
yg gw bingung dia ngebet ngajak kawin





pas lagi hari selasa
gue kenalan sama lisa
dia emang bikin gue cinta
tapi dia juga bikin gue putus asa



        Yang ini hari rabu
            gue pernah jalan sama si nunu
            dia bikin gue rindu
            tapi sayang banyak panu



waktu jalan hari kamis
gue dapet gebetan namanya lilis
sumpah dia orangnya manis
yang gue sebel senengnya nyabutin kumis



Mendung di hari jum'at
gue di telpon sama si ipat
pacaran udah mulai rapat
gue ga nyangka dia suka nyubitin pantat





Ngeceng di hari sabtu
punya rencana buat malam minggu
eh ga ada yg di tuju
kepaksa gue gebet pembantu
                                                 









nah sekarang hari minggu nih..
cari pacar ?????
kaga...
gue libur duluuuuu......
enakan jomblo deh... #nangis di pojokan






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar