Syahdu yang menipu



Aku tak pernah tau rasanya merindu
tapi kau selalu di mataku
aku ingin rasa ini segera berlalu
tapi kau tak pernah hilang di pelupuk mataku


Meski aku ragu bisa melupakanmu
tapi aku juga tak yakin bisa merengkuhmu
karena kau hanya hadir dalam mimpi
bagai bayang sebuah misteri

 


Kala aku mengingatmu
itu hanya akan menambah lukaku
hatiku bagai tersayat sembilu
saat kau hilang bagai debu


Harus kah aku menyalahkan diriku
saat aku terbuai senandung yg kadang menyapaku


Mungkin ini yg namanya rindu
karena anganku selalu tentangmu
dan satu yang harusnya kau tahu
jika hal terindah dalam hidupku adalah dirimu


tapi aku tak mau larut dalam syahdu yg menipu
tolong berikan aku kenyataan walau terasa pilu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejuta puisi

Cokek di rumah kawin

Preman selebritis dari tahun ke tahun