Penantianku

Akhirnya aku yakin akan kesendirianku
meski aku ragu pada naluriku
bukan rasa sakit yg ku takutkan
tapi sejarah pahit yg enggan aku ceritakan


Aku tak harap sempurna
aku tak minta istimewa
hanya ingin kau tahu jika aku ada rasa
semoga harapku tak mengganggu
segala asa lain dari hidupmu

















Bermimpilah dengan segala anganmu
berharaplah dengan segenap semangatmu
aku akan selalu menunggumu
dengan segala kemungkinan cintamu



Aku ikhlas menerimamu
dengan segala apapun yg ada pada dirimu,
walau aku tak yakin dengan sikapku,
tapi aku percaya bahwa ada cinta untukmu



Kadang aku malu dengan sikapku
dan aku gusar dengan kelemahanku
tapi ini diluar kuasaku
dan maaf jika aku harus bertahan
untuk mencintaimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cokek di rumah kawin

Sejuta puisi

Preman selebritis dari tahun ke tahun